Kajian Muamalah : Takdir, Tawakal dan Rejeki

Yang di JOGJA dan Sekitarnya.. Silahkan merapat…!!!

HADIRI KAJIAN XBANK TERAKHIR..!!

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh

Jika kita sholat, sedekah, mencuri, berzina, bahkan saat ini berada di lembaga ribawi, maka kehendak siapakah perilaku-perilku tersebut? Kehendak Allah atau kehendak manusia?

Apakah dengan bekerja di lembaga riba, memiliki harta yang banyak, urusan lancar dan semua keinginan terwujud adalah bagian dari rejeki yang Allah berikan?? Atau menjadi istidraj dan ujian kepada kita?

Lalu, bagaimana konsep tawakal yang benar di mata Islam, ketika memutuskan untuk berhenti dari lembaga ribawi dan berusaha untuk lebih Taat kepada Allah?

Banyak yg memiliki pandangan keliru tentang Rejeki. Banyak yg memahami bahwa rejeki itu diperoleh dari hasil usahanya sendiri. Jika orang bekerja keras kemudian menerima gaji, hal itu dianggap dari hasil usahanya. Ada juga yg sebaliknya, Menganggap bahwa rejeki itu datangnya dari Allah semata.

Usaha manusia itu tidak ada gunanya. Manusia cukup hanya pasrah pada Allah. Lalu, bagaimana pemahaman yg benar tentang ‘REJEKI’??

Rekan2 ingin mengetahui secara tuntas perkara Takdir, Tawakal & Rejeki? Mari ikuti Kajian mengenai 3 hal penting dlm kehidupan yg akan di kupas seharian di KAJIAN TERAKHIR sblm Ramadhan: “TAKDIR, TAWAKAL & REJEKI”

๐Ÿ“†Kamis 10 Mei 2018
๐Ÿ•—Pukul 08.00 – 12.00 WIB

๐Ÿ•Œ MASJID NURUL ASHRI
Jln Deresan 3 No. 21 Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta

Bersama Pakar Ekonomi Syariah :
๐Ÿ‘ค Ust. DWI CONDRO PH.D

๐Ÿ’ฐ GRATISSS!! (Bawa infaq terbaik)
๐Ÿ‘ฅ Untuk UMUM

Informasi :
๐Ÿ“ฑ Anton 0877.3813.1979

Ajak sebanyak2nya Rekan anda.. Insyaallah ilmu nya sangat bermanfaat Dunia Akhirat..

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh